• Call Us 031-8714673, 8714643
KULIAH UMUM DIREKTUR PERKAPALAN DAN KEPELAUTAN BERSAMA TARUNA/I DAN PERWIRA SISWA POLTEKPEL SURABAYA

KULIAH UMUM DIREKTUR PERKAPALAN DAN KEPELAUTAN BERSAMA TARUNA/I DAN PERWIRA SISWA POLTEKPEL SURABAYA

img_7323

Kampus Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya terus berupaya berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada peserta didik. Setelah membuka diklat pelaut tingkat II (ANT/ATT-II), lembaga pendidikan ini berencana untuk segera membuka diklat pelaut sampai tingkat I (ANT-I dan ATT-I). Untuk itulah diperlukan adanya koordinasi dengan Direktorat Perkapalan dan Kepelautan dalam lawatannya ke Kampus Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya.

img_7310

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Direktur Perkapalan dan Kepelautan, Capt. Rudiana, MM tersebut, mantan Direktur Politeknik Pelayaran Surabaya ini juga menyempatkan diri untuk memberikan wawasan kepada taruna/taruni serta perwira siswa POLTEKPEL Surabaya dalam bentuk kuliah umum.

img_7346

Kuliah umum bersama Direktur Perkapalan dan Kepelautan tersebut dilaksanakan pada Kamis (01/12/2016) lalu dihadapan seluruh taruna/taruni serta perwira siswa POLTEKPEL Surabaya yang memadati Auditorium POLTEKPEL Surabaya.

img_7326

Dengan materi untuk memberikan pembekalan mengenai Kepelautan dan tantangan di dunia maritim, beliau juga sekaligus menggugah semangat taruna/taruni POLTEKPEL Surabaya untuk menjadi pelaut yang baik, profesional dan siap bersaing.

img_7337

Acara kuliah umum ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dari para taruna-taruni POLTEKPEL Surabaya, sekaligus berbagi pengalaman dan peluang pelaut Indonesia di masa mendatang. Beliau juga mengungkapkan mengenai proyeksi lulusan ETO ke depannya, mengingat POLTEKPEL Surabaya merupakan lembaga diklat yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyelenggarakan diklat Elektro Pelayaran. Sebagai foundingfather dari jurusan ETO Pelayaran, Capt. Rudiana, MM akan berupaya menyempurnakan regulasi sehingga seluruh pelaut Indonesia dapat berkarya dengan baik dan professional. (ra_red)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com