• Call Us 031-8714673, 8714643
KUNJUNGAN AWAL TAHUN 2017, MANAGER CREWING MANNING PT PERTAMINA DI POLTEKPEL SURABAYA

KUNJUNGAN AWAL TAHUN 2017, MANAGER CREWING MANNING PT PERTAMINA DI POLTEKPEL SURABAYA

Surabaya,  5/01/2017. Mengawali tahun 2017, Ika Helnayadi  Manager Crewing Manning dengan didampingi Capt Timbul Arifin selalu asisten Manager PT Pertamina berjunjung di Politeknik Pelayaran Surabaya dalam rangka pembahasan diklat prodi electro technical offier ( Eto ) untuk angakatan dua bagi crew  PT Pertamina yang rencananya akan dimulai pada tanggal 5 Pebruari 2017 .

img_3393

Sedangkan untuk angkatan satu, diklat akan berakhir pada tanggal 20 Januari 2017.  Selain itu Manager crewing meninjau ke 30 ABK  yang masih menjalani pendidikannya selama dua bulan di Poltekpel Surabaya serta mengunjungi laboratarium elektro pelayaran.  Dengan pilihan prodi electro di Poltekpel Surabaya. Ke 30 ABK nantinya untuk dipersiapkan sebagai calon perwira electrical di atas Kapal-kapal tangker milik PT Pertamina .

img_3406

Dalam kunjungan nya, Ika Helnayadi  Manager crewing PT Pertamina di sambut oleh  Nasri sebagai Wadir 1,  Asnam Rohadi, M.Mar ( Ka.Bag.Keuangan & Umum ) Capt.H.M.Syafril Sunusi, M.Pd, M.Mar  ( Ka.Subbag.Adm. Ketarunaan & Alumni ) Capt.Tri Cahyadi, M.H, M.Mar ( Ka.Bag.Adm. Akademik & Ketarunaan ) Rob Danang Priatmaja, M.M.Tr, M.Mar ( Ka.Subbag. Umum ) , Semuel Dumak,SH,MH sebagai Kadiv PUK, Manungku Trinata.P sebagai Kasubdiv Diklat serta beberapa pejabat di lingkungan Poltekpel Surabaya.

img_3420

Harapan Manager crewing PT Pertamina, ke 30 ABK  setelah lulus bisa meningkatkan kemampuan lebih baik, memiliki kedisiplinan yang meningkat, kepribadian, mental dan fisik yang prima,  menjadi sosok yang mempunyai loyalitas yang tinggi,tangguh, tanggap, trengginas, cerdas dan beriman serta mampu mengaplikasikan apa yang telah diperoleh  saat menjalani pendidikan di Poltelpel Surabaya dan ketika selama mengikuti pendidikan , jangan dijadikan suatu beban tapi sebagai momentum awal untuk menuju peningkatan karakter yang lebih baik sehingga kedepan hingga menjadi pondasi bagi dunia kemaritiman di indonesia bahkan dunia dan tentunya  profesionalsime sebagai pelaut. Dengan demikian semua itu akan sangat berarti “ Kata Ika Helnayadi  Manager crewing PT Pertamina “ saat  bertatap muka dengan ABK ketika didalam ruang klas. (Mulyanto, SH)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com