• Call Us 031-8714673, 8714643
POLTEKPEL SURABAYA RAIH PENGHARGAAN BLU DÈNGAN PELAYANAN DAN AKUNTABILITÀS TERBAIK 2016

POLTEKPEL SURABAYA RAIH PENGHARGAAN BLU DÈNGAN PELAYANAN DAN AKUNTABILITÀS TERBAIK 2016

img-20161128-wa0008

Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya berhasil meraih penghargaan terbaik dalam bidang pelayanan dan akuntabilitas publik sebagai Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2016 dari Kementerian Perhubungan (Kemhub).

img-20161128-wa0007

Penghargaan pelayanan terbaik kepada Poltekpel Surabaya itu ďiserahkan oleh Sekjen Kementerian Perhubungan Ir. Sugihardjo, MM di Hotel All Season Jakarta, Senin (28/11/2016).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjutak, MM bersama dua kepala UPT di lingkungan BPSDM Perhubungan Jakarta

Ikut hadir menyaksikan pemberian penghargaan ini antara lain Kepaka BPSDM Perhubungan Dr. Wahju Satrio Utomo, tamu undangan termasuk Deputi Mentri PAN DAN RM Bapak Ateh.

“Poltekpel Surabaya berhasil menjadi yang pertama disusul STIP Jakarta dan BP3IP Sunter Jakarta,” kata Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, MM

Penghargaan, lanjut dia diberikan berdasarakan Keputusan Menteri Perhubungan (KM) No. 754 tahun 2016 tentang Pemberian Penghargaan pada unit kerja BLU dengan penerapan Pola Tata Kelola terbaik dilingkungan Kemenhub 2016.

Adapun kriteria penilaian meliputi:
– Penataan organisasi
– Pengelompokan Fungsi
– prosedure kerja
– Ketersediaan dan Pengembangan SDM
– Akuntabilitas Program
– Akuntabilitas Kegiatan.

Keberhasilan Keluarga Poltekpel

Dikatakan Marihot penghargaan merupakan hasil kerja dan keberhasilan seluruh unsur ďan komponen atau keluarga besar kampus Poltekpel Surabaya.

“Ke depan, seluruh staf dan pimpinan di Poltekpel Surabaya harus bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan, konsekuensi berikutnya, Poltekpel Surabaya harus makin baik dan menghasilkan pelaut dengan mutu terbaik,” tegas Marihot (Unit_SIM)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com