PELAKSANAAN INAUGURASI DAN PENYERAHAN BEASISWA BAGI TARUNA/I POLTEKPEL SURABAYA

21
Dec 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 200x

Setelah melaksanakan kegiatan Masa Dasar Pembentukan Karakter (MADATUKAR) selama kurung waktu 3 (tiga) bulan, Tunas Taruna Poltekpel Surabaya Melaksanakan kegiatan INAUGURASI bertempat di Auditorium POLTEKPEL Surabaya (Rabu, 21/12/2017). Acara Dipimpin langsung oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM.

1

Kegiatan Inaugurasi tersebut diikuti sebanyak 298 orang Tunas Taruna, sekaligus menjadi penanda perubahan status dari Tunas Taruna Menjadi Taruna Muda. Hadir pula para pejabat struktural dan fungsional, dosen dan instruktur di lingkungan POLTEKPEL Surabaya, serta bapak dan ibu orangtua taruna/i.

2

Taruna/i POLTEKPEL Surabaya juga menampilkan beberapa pertunjukan dan tarian untuk menghibur orangtua yang hadir di acara inaugurasi. Para orang tua juga sangat antusias mengikuti acara tersebut karena selama 3 (tiga) bulan lamanya tidak bertemu akhirnya bisa melepas rasa rindu kepada anaknya.

3

Disela-sela acara, juga dilaksanakan penyerahan BEASISWA secara simbolis oleh Direktur Poltekpel Surabaya kepada Taruna/i yang berprestasi dan tidak mampu. Beasiswa diberikan kepada 137 orang Taruna/i yang terdiri Program Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan (BBP) sebanyak 15 orang dan Program Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) sebanyak 122 orang.