CORPS ALUMNI HANG TUAH LIMA SURABAYA BERI KULIAH UMUM PADA TARUNA SENIOR DAN CALON WISUDAWAN

12
Oct 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 188x

POLTEKPEL Surabaya kembali mengupayakan agar hubungan erat antara alumni dengan almamater selalu terjalin baik. Salah satunya dalam kerjasama untuk menjadi narasumber bagi kuliah umum untuk taruna senior dan calon wisudawan yang akan diwisuda pada 21 Oktober 2017.

3

Menjelang pelaksanaan wisuda, calon wisudawan dan para taruna senior dari program Diploma-III dan DP-III Pembentukan mengikuti kuliah umum “Persiapan Perwira Muda dalam Menghadapi Dunia Kerja” di Auditorium POLTEKPEL Surabaya pada Rabu (11/10/2017). Menjadi pembicara utama dalam kesempatan ini adalah perwakilan dari Corps Alumni Hang Tuah Lima Surabaya yang telah merasakan asam garam dalam dunia pelayaran. Diantaranya Capt. Nur Cholifah, Capt. Amarudin Maya, dan Capt. Ivan. Ketiga narasumber tersebut merupakan alumni BPLP/BPLPD/BP2IP hingga sekarang berganti nama menjadi POLTEKPEL Surabaya. Mereka berbagi ilmu dan pengalamannya di industri pelayaran kepada para peserta kuliah umum yang hadir di auditorium POLTEKPEL Surabaya.

4

Kuliah umum ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan santai, diakhiri dengan diskusi dan interaksi dengan para taruna senior dan calon wisudawan. Kuliah umum kali ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling menghormati antara hubungan senior dan yunior, serta mempersiapkan calon wisudawan yang akan diwisuda pada 21 Oktober 2017 dalam menghadapi dunia kerja.

5

Program kuliah umum ini akan dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan.
Berlangsung selama 2 jam penuh, kuliah umum oleh Corps Alumni ini juga didampingi oleh Koordinator Alumni, Ibu Siti Fatimah, MPd. (ra_red)