KUNJUNGAN MALAYSIAN MARITIME ACADEMY (ALAM) KE KAMPUS POLTEKPEL SURABAYA

4
Nov 2016
Category : Berita
Author : Admin Poltekpel
Views : 173x

img_2797

Untuk pertama kalinya Politeknik Pelayaran Surabaya mendapat kunjungan/visitasi dari negara serumpun yaitu Malaysia dalam hal ini dilakukan oleh Malaysian Maritime Academy (ALAM), yang  diwakili oleh Mrs.Maziah Suraya Abdul Majid (Lecturer Marine Engineering Department Training and Education). Tujuan dari visitasi/kenjungan ini adalah untuk melihat seluruh fasilitas Nautical,Technical dan Electro baik itu Lab., Simulator dan peralatan penunjang lainnya.

img_2709

Dalam kesempatan ini Mrs. Maziah Suraya Abd. Majid, diantar lansung untuk mengunjungi fasilitas yang ada, dimulai dari fasilitas nautical yaitu full bridge simulator, kemudian lanjut ke fasilitas technical yaitu real engine simulator dan fasiltas untuk electricall equipment dan beberapa lab.dan simulator lainnya.  Mrs.Maziah sangat terkesan dengan lengkapnya fasilitas Lab.dan Simulator yang ada di Poltekpel Surabaya ini. Beliau mengharapkan untuk kedepannya, Malaysian Maritime Academy dapat melakukan kerjasama dengan

img_2722

Poltekpel Surabaya khusussnya dalam bidang penelitian marine science . Pada kesempatan ini juga Direktur Poltekpel Surabaya, Capt. Marihot Simanjuntak, MM, memberikan cinderata mata kepada Mrs.Maziah Suraya Abd.majid, sebagai bentuk persahabatan dan apresiasi atas kunjungan dari Malaysia Maritime Academi.