Kunjungan Teekay Shipping Ke Kampus Dan Kapal Latih Poltekpel Surabaya

25
Jan 2019
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 179x

Perwakilan perusahaan pelayaran bertaraf internasional, Teekay Shipping, untuk Indonesia, Mr. Sanjeev Srivastav melakukan kunjungan ke kampus yang memiliki sebutan Bumi Gunung Anyar ini. Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis (24/01/2019) tersebut merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Teekay Shipping dengan POLTEKPEL Surabaya.

Awal kedatangan Teekay Shipping yang didampingi oleh Bapak Riza Padian dari PT. Berlian Laju Tanker tersebut disambut dengan sangat antusias oleh segenap civitas akademika di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Mewakili Direktur, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Bapak Dr. Eko Nugroho Widjatmoko, MM, M.Mar.E, hadir bersama Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Adm Akademik dan Ketarunaan, mengatakan bahwa Teekay Shipping merupakan perusahaan internasional yang memiliki banyak armada angkutan laut dimana merupakan tempat yang sangat baik dalam mengembangkan karier di dunia pelayaran maupun perkapalan. Sungguh suatu kehormatan apabila Teekay Shipping sudah memberikan kesempatan bagi 4 taruna terbaik POLTEKPEL Surabaya untuk melaksanakan praktek di kapal tersebut. Dalam kesempatannya, beliau  juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan yang telah memberikan kesempatan kepada POLTEKPEL Surabaya untuk menunjukkan fasilitas dan beragam program diklatnya.

Usai meninjau berbagai fasilitas kampus POLTEKPEL Surabaya, kunjungan dilanjutkan dengan meninjau kapal latih yang milik POLTEKPEL Surabaya, KL. Bung Tomo. Rombongan Teekay Shipping diajak berkeliling melihat fasilitas dalam kapal latih bersama Capten dan tim kapal latih KL Bung Tomo. Mr.Sanjeev mengesankan antusiasme dan menyebutkan bahwa kapal latih tersebut sangat bermanfaat dalam memberi gambaran nyata bagi para taruna dalam mempersiapkan diri sebelum menempuh masa praktek dan terjun ke dunia kerja.