PENYERAHAN PERDANA SERTIFIKAT KETERAMPILAN DELIVERY ON TIME POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

29
Mar 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 64x

Politeknik Pelayaran Surabaya selalu berusaha meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Salah satu program baru  yang dilaksanakan Poltekpel saat ini yaitu “Delivery on Time” untuk sertifikat keterampilan. Dimana setelah peserta selesai melaksanakan diklat, sertifikat akan langsung diserahkan tanpa menunggu lama.

IMG_8934

Untuk pertama kalinya Poltekpel Surabaya melaksanakan program penyerahan sertifikat keterampilan delivery on time pada hari Rabu (29/03/2017), bertempat di gedung Kelas Poltekpel Surabaya lantai 3.  Acara tersebut dihadiri oleh Kasubbag Adm. Akademik, R. Novi Andri Setiawan, S.SiT, M.Pd (mewakili Kabbag Adm. Akademik), Koordinator Sertifikasi, Hendra Purnomo, S.SiT, M.Pd dan Kanit Teknologi Informasi, Prima Yudha Yudhianto, SE.  Hadir pula peserta diklat untuk penyerahan sertifikat keterampilan secara simbolis.

IMG_8898

Dalam acara tersebut sertifikat keterampilan yang diserahkan meliputi sertifikat untuk diklat Radar Periode 20-27 Maret 2017 (8 orang), SCRB Periode 22-27 Maret 2017 (33 orang) dan BRM Periode 23-29 Maret 2017 (27 orang).

IMG_8948

Dalam sambutannya R. Novi Andri Setiawan, S.SiT, M.Pd menyampaikan bahwa dengan terlaksananya sertifikat delivery on time, maka diharapkan tidak ada lagi keterlambatan dalam pencetakan sertifikat sehingga peserta juga tidak akan lama menunggu. Beliau juga menuturkan “prinsip kami adalah customer satisfaction, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”

IMG_8959

Di akhir acara salah satu peserta menyampaikan kesan dan pesannya “kami sangat senang dengan adanya program ini, kami sangat puas dan sangat terbantu, kami tidak harus menunggu lama dan menganggur sampai sertifikat jadi. Kami juga berharap untuk kedepannya program ini terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi.”