PISAH SAMBUT PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV POLTEKPEL SURABAYA

11
Aug 2016
Category : Berita
Author : Admin Poltekpel
Views : 55x

IMG_0540

Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di Kementerian Perhubungan. Dengan dikeluarkanya Peraturan Menteri Perhubungan No 44 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pelayaran Surabaya maka secara resmi Potekpel Surabaya mengikuti organisasi yang baru.

Di Poltekpel Sendiri telah dilakukan hal seperti itu yang meliputi Kepala Bagian Administari Akademik dan Ketarunaan dijabat oleh Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar. Kepala Bagian Keuangan dan umum dijabat oleh Asnam Rohadi, M.Mar. Kepala Sub Bagian Umum dijabat oleh Rob Danang Priatmaja, M.M.Tr., M.Mar. Kepala Sub Bagian Adminitrasi Ketarunaan dan Alumni dijabat oleh Capt. Muhammad Syafril Sunusi,  M.Pd., M.Mar. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sudah dilakukan pada hari senin 25 Juli 2016 lalu oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, di Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat No 8 Jakarta.

IMG_0477

Selasa, 9 Agustus 2016, bertempat  Gedung Utama Poltekpel Surabaya diselenggarakan acara Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama yang dihadiri oleh Pimpinan, Kepala Jurusan, Kepala Pusat, Kepala Devisi, Kepala Unit dan segenap Pegawai karyawan Poltekpel Surabaya. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh pegawai karyawan Poltekpel Surabaya.

IMG_0349

Eko Sudarmanto, M.Pd, M.Mar.E menyampaikan kesan dan pesanya selama menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan dan Administrasi Umum bahwa, “saat bertugas di Poltekpel ini saya mendapatkan tantangan baru, ini bukan perpisahan, baju kita tetap sama yaitu Perhubungan hanya saja tempatnya saja yang berbeda”

IMG_0359

Menurut Eko Nugroho Widjatmoko, MM, M.Mar.E menyapaikan kesan dan pesanya selama menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan bahwa, “saat awal bertugas di Poltekpel Surabaya tahun 2004 sampai 2016, 12 tahun saya mengabdi di sini, banyak suka dan duka kita alami bersama, saya mohon maaf secara pribadi kepada rekan semua, dan terimakasih pak direktur atas bimbinganya selama ini, tetap semangat ”

IMG_0379

Sedangkan menurut Kabag Keuangan dan Umum yang baru, menyampaikan dalam sambutannya “saya selalu memposisikan diri sebagai seorang prajurit yang selalu siap untuk ditugaskan dimana saja sehingga harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru”, tandasnya.

IMG_0382

Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan yang baru, menyampaikan dalam sambutannya bahwa ”saya akan selalu belajar kepada rekan-rekan semua, tegur saya bila saya salah, mari kita sama-sama menjadikan poltekpel yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi”, tegasnya.

IMG_0407

Pada kata sambutannya, Direktur Poltekpel Surabaya mengatakan bahwa Poltekpel sesuai dengan OTK, Selamat datang di Poltekpel bapak semua, kita masih punya PR yang besar, mari kita bekerja sama untuk menyelesaikan tugas yang ada didepan mata, dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan untuk pak eko dua-duanya selamat bertugas ditempat yang baru.

IMG_0574

Pada sela-sela acara secara spontanitas peserta dihibur dengan Stand Up Comedy oleh Rudy Sugiharto, S.Si.T, M.Pd. atau yang biasa dikenal dengan julukan “Gareng”. Diakhir acara diserahkan cindera mata dari Poltekpel Surabaya kepada Eko Sudarmanto, M.Pd, M.Mar.E dan Eko Nugroho Widjatmoko, MM, M.Mar.E sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat di Poltekpel Surabaya.