PISAH SAMBUT SERTA PENGANTAR TUGAS DIREKTUR DAN KETUA JURUSAN NAUTIKA POLTEKPEL SURABAYA

7
Oct 2021
Category : Berita 2021
Author : Admin Poltekpel
Views : 120x

Kamis (7/10/2021) pagi, bertempat di Auditorium Poltekpel Surabaya, telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut serta Pengantar Tugas Direktur Poltekpel Surabaya, Capt. Dian Wahdiana, M.M. dan Capt. Sugiyono, M.M.Tr., serta kegiatan Pengantar Tugas Ketua Jurusan Nautika Poltekpel Surabaya, Capt. Tri Mulyatno Budhi Hartanto, M.Pd.

Kegiatan Pisah Sambut dan Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Sekretaris BPSDM Perhubungan, Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc., selaku Plt. Kepala BPSDM Perhubungan serta dihadiri juga oleh segenap sivitas akademika Poltekpel Surabaya.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Perhubungan. Selanjutnya Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Memorandum oleh Direktur Poltekpel Surabaya. Kemudian acara selanjutnya yaitu penyampaian kesan dan pesan dari pejabat yang dilepas.

Kesan dan pesan yang pertama disampaikan oleh Capt. Dian Wahdiana, M.M. didampingi ibu Donna Dian Wahdiana, istri beliau. Beliau yang saat ini menjabat sebagai Direktur PIP Semarang ini menuturkan kebersamaan singkat yang hanya 13 bulan memimpin Poltekpel Surabaya telah meninggalkan kesan mendalam bagi beliau. Semangat kekeluargaan dan disiplin kinerja para pegawai Poltekpel Surabaya sangat diapresiasi beliau dan keluarga, beliau juga memohon ijin agar ke depannya diperkenankan mengunjungi Poltekpel Surabaya apabila sedang berada di Surabaya. Hal ini tak pelak mengundang rasa haru bagi Capt. Dian beserta istri dan seluruh pegawai yang hadir yang seakan kehilangan sosok pemimpin yang teladan dan menjadi panutan.

Sedangkan penyampaian kesan dan pesan selanjutnya disampaikan oleh Capt. Tri Mulyatno, M.Pd. beserta Ibu Woro Tri Mulyatno, istri beliau. Tak terasa masa bakti 12 tahun yang dilalui Capt. Tri, sapaan beliau, telah memberikan berbagai pengalaman dan wawasan yang sangat berguna dalam pengembangan karir beliau. Beliau yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Diklat Pelaut BP2TL Jakarta pun menyatakan awalnya sangat terkejut mendapat amanah ini, tetapi karena memang panggilan tugas yang harus dilaksanakan maka beliau memohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Poltekpel Surabaya. Dalam kesan dan pesan yang disampaikan para pejabat tersebut mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama bertugas di Poltekpel Surabaya, serta menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja di Poltekpel Surabaya ada kesalahan dan kekhilafan. Mereka berharap dengan adanya pejabat yang baru, Poltekpel Surabaya dapat semakin sukses dalam mempertahankan WBK menuju WBBM.

Usai kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Sambutan Direktur Poltekpel Surabaya, Capt. Sugiyono, M.M.Tr. beserta istri, Ibu Diah Kustiwi Sugiyono, sebagai perkenalan awal kepada seluruh sivitas akademika Poltekpel Surabaya. Beliau menuturkan takjub dengan kesigapan para pegawai Poltekpel Surabaya saat kesan pertama tiba di Poltekpel Surabaya. Beliau juga memohon dukungan serta kerjasama dalam bersinergi agar bisa diterima dengan baik sebagai keluarga baru Poltekpel Surabaya.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan untuk Capt. Dian Wahdiana dan Capt. Tri Mulyatno yang diserahkan oleh manajemen Poltekpel Surabaya sebagai perwakilan seluruh pegawai Poltekpel Surabaya.

Acara pokok tersebut diakhiri dengan sambutan dan pengarahan dari Sekretaris BPSDM Perhubungan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan kegiatan penyerahan memorandum dan berita acara Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Poltekpel Surabaya serta ramah tamah. (RA)