Poltekpel Surabaya Beri Penghargaan “The Best Of Partnership”

12
Oct 2018
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 121x

Kamis (11/10/2018) lalu merupakan hari yang membanggakan bagi Poltekpel Surabaya. Bagaimana tidak, selain sebagai ajang silaturahmi dengan stakeholder instansi pendidikan tingkat menengah, kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Surabaya tersebut juga sebagai ajang pemberian apresiasi bagi SMA/SMK yang telah bekerjasama dengan Poltekpel Surabaya.

Penghargaan yang diberi judul “The Best of Partnership” ini bertujuan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi komitmen stakeholder, khususnya stakeholder dari instansi pendidikan tingkat menengah (SMA/SMK), yang selama ini telah terikat dalam bentuk kerjasama MoU dengan Poltekpel Surabaya. Poin penentu bagi pemenang penghargaan ini ditentukan melalui banyaknya kerjasama diklat maupun pemanfaatan aset, serta dari segi periode waktu kerjasama. Tiap pemenang akan memperoleh hak dalam kuota Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) pada tahun 2019.

Sebagai pemenang 1st Best of Partnership diberikan kepada SMK Kal-2 Surabaya, yang berhak mendapatkan 30 kuota pada DPM tahun 2019. Sedangkan peraih 2nd Best of Partnership diraih oleh SMK Pelayaran Bhakti Samudera, berhak mendapat jatah 20 kuota untuk DPM tahun depan. Pemenang 3rd Best of Partnership diraih oleh SMK Pelayaran Samarinda yang mendapat hak 10 kuota DPM tahun 2019.

Dalam acara coffee morning “Sosialisasi program diklat, MCU, dan kapal latih Poltekpel Surabaya bersama SMA/SMK se Jawa dan Kalimantan” ini, Direktur Poltekpel Surabaya juga menandatangani MoU kerjasama antara Poltekpel Surabaya dengan 5 perusahaan pelayaran. Diantaranya PT. ISA LINE, PT. Kutai Timber Indonesia, PT. Citrabaru Adinusantara, PT. Mentari Line, dan PT. Salam Pacific Indonesia Line. Kerjasama tersebut merupakan perpanjangan dari periode kerjasama selanjutnya. Hal ini membuktikan kepuasan pelayanan Poltekpel Surabaya dengan para stakeholdernya, sehingga tercipta simbiosis yang berkesinambungan. Sebagaimana motto kerjasama Poltekpel Surabaya “Pengabdian kami melalui Pelayanan Terbaik”.