POLTEKPEL Surabaya Jalin Silaturahmi Dengan Orang Tua Taruna di Kampus Bumi Gunung Anyar

6
Mar 2019
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 160x

POLTEKPEL Surabaya mengadakan pertemuan silaturahim dengan orangtua/wali taruna-taruni yang saat ini mengikuti pendidikan di kampus POLTEKPEL Surabaya. Acara silaturahim ini berlangsung selama 1 hari, pada hari Jumat 1 Maret 2019. Pertemuan berlangsung di ruang Auditorium kampus bumi Gunung Anyar, POLTEKPEL Surabaya.

Acara silaturahim ini sekaligus menjadi ajang edukasi dan sosialisasi peraturan dan tata tertib taruna (pertibtar) serta pola asuh taruna kepada para orangtua/wali Taruna-taruni selama menempuh pendidikan di POLTEKPEL Surabaya.

Turut hadir pada acara pertemuan tersebut Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, Wakil Direktur 1, Dr. Capt. Tri Cahyadi, MH, M.Mar, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Eko Nugroho Widjatmoko, MM, M.Mar.E, para Kasubbag, Kapus dan jajaran fungsional di POLTEKPEL Surabaya serta bapak Maya, perwakilan Corps Alumni Hang Tuah Lima Surabaya

Banyak hal yang disampaikan pihak manajemen POLTEKPEL Surabaya. Salah satunya adalah pemberian sanksi berat kepada taruna yang melakukan tindak kekerasan kepada taruna lain di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Sehingga ke depannya, diharapkan antara management dengan orang tua/wali taruna/i memiliki kesamaan pemahaman agar selalu mengingatkan taruna/i POLTEKPEL Surabaya untuk menjaga pola asuh bermartabat baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus bumi Gunung Anyar ini.