Inovasi Layanan : Tingkatkan Komunikasi Sosialisasi dan Koordinasi, Poltekpel Surabaya Rangkul Puluhan Perusahaan Pelayaran di Jakarta

27
Oct 2018
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 103x

Kamis (25/10/2018), bertempat di Aula Santika Premier Hotel Jakarta dilaksanakan coffee morning dengan mengundang beberapa perusahaan pelayaran yang berada di area Jakarta dan sekitarnya. Acara diawali dengan sambutan Direktur Poltekpel Surabaya yang menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir, serta memberikan pemaparan singkat mengenai maksud dan tujuan acara tersebut. Kepala Bagian Umum Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Drs. Indra Gunawan, MM, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara ini, Poltekpel Surabaya mengundang 39 perusahaan pelayaran yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Diantaranya PT. Sinarmas LDA Maritime, PT. Pertamina, PT. TEMAS Line, PT. PELNI, PT. ASDP Indonesia Ferry, PT. Lautan Jaya Hasana, dan sebagainya.

Para peserta Coffee Morning yang terdiri dari perwakilan perusahaan pelayaran di area Jakarta dan sekitarnya tersebut sangat antusias atas pemaparan yang disampaikan oleh narasumber Poltekpel Surabaya. Yakni Ka. Sub Bag. Adm. Akademik dan Ka. DPUK yang menjelaskan mengenai program diklat, program MCU dan pemeriksaan kesehatan lainnya di Klinik Utama Altair. Program terbaru yang disosialisasikan dalam kegiatan ini diantaranya program DP-I Peningkatan dan program D-IV lanjutan, selain itu Klinik Utama Altair juga menawarkan program MCU dan pemeriksaan narkoba bagi para kru kapal.

Melalui kegiatan ini, para peserta mengakui bahwa acara seperti ini sangat efektif dalam mensosialisasikan berbagai kondisi aktual yang ada di Poltekpel Surabaya. Sehingga para peserta dapat menyampaikan pada rekan kerjanya untuk mempertimbangkan jalinan kerjasama ke depannya. Apalagi Poltekpel Surabaya juga memberi apresiasi bagi perusahaan yang selama ini telah bekerjasama dalam kegiatan coffee morning ini, dalam tajuk “Best of partnership”. Hal ini memotivasi perusahaan lain agar dapat menjalin kerjasama dan memotivasi perusahaan yang telah bekerjasama agar meningkatkan poin kerjasamanya.