BNI BERI LOYALTY PAYROLL DI POLTEKPEL SURABAYA

28
Dec 2021
Category : Berita 2021
Author : Admin Poltekpel
Views : 79x

Menjelang akhir tahun, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk memberikan kado special bagi para nasabah setianya. BNI mengadakan pengundian program Loyalty Payroll dengan beragam hadiah menarik yang dilakukan secara daring kepada seluruh sivitas akademik Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya pada Selasa (28/12/21) sore. Peluncuran program Loyalty Payroll ini sebagai strategi BNI di tahun 2021 dalam rangka meningkatkan dana murah dan optimalisasi transaksi nasabah.

Program dengan hadiah total 25 juta rupiah ini digelar dari Februari sampai dengan Desember 2021. Melalui program ini BNI berharap ke depannya dapat terus meningkatkan sinergi dengan Poltekpel Surabaya dan terus dapat menggali potensi kerjasama di bidang-bidang lainnya.

Sayangnya, pelaksanaan pengundian yang menggunakan aplikasi meeting online ini memiliki keterbatasan kuota peserta yang dapat bergabung dan tidak sebanding dengan jumlah karyawan yang ada di Poltekpel Surabaya. Namun seluruh sivitas akademik Poltekpel Surabaya tetap mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias, hingga beberapa pegawai rela menyimak acara ini secara bersama-sama dalam 1 akun yang berhasil masuk di link yang dibagikan, seperti acara nonton bareng atau nobar.

Adapun para pemenang yang beruntung dalam acara pengundian program Loyalty Payroll kali ini adalah sebagai berikut:

  • 1 unit roadbike Polygon Stattos 3 : Otri Wani S.
  • 2 unit sepeda lipat Dominate : Sukap dan Heri Supriadi
  • 1 unit kulkas 2 pintu Polytron : Sopianto
  • 1 unit TV LED 32” Akari : Sukini
  • 1 unit coffee maker Oxone : Moh. Maksum Ali
  • 2 unit toaster bread Turbo : Mujianto dan Gena Viantari
  • 1 unit blender Sharp : Ardiana Puspita Candri
  • 5 unit tapcash senilai Rp. 150.000,- : Anthony Damanik, Saiful Irfan, Arleiny, Fahmi Sulistian, Rozi Prasetyono
  • 2 unit tapcash quiz senilai Rp. 50.000,- : Selvy dan Agung Ardiansyah

Program ini digelar untuk dapat meningkatkan awareness dan menjaga hubungan baik antara BNI dengan sivitas akademik Poltekpel Surabaya. Adapun pada program kali ini, BNI memberikan kriteria nasabah yang menjadi pemenang undian program Loyalty Payroll yang ditentukan berdasarkan jumlah rata-rata pada nomor rekening dan poin transaksi serta frekuensi penggunaan mobile banking BNI. (RA)