CIVITAS AKADEMIK POLTEKPEL SURABAYA BAGIKAN TAKJIL GRATIS BAGI PENGGUNA JALAN

14
Jun 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 130x

IMG_0078

Hari raya Idul Fitri 1438 H tinggal menghitung hari, bulan puasa di tahun ini pun akan segera berakhir. Namun, nuansa untuk saling berbagi di bulan penuh ampunan ini masih tetap terasa. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Civitas Akademik POLTEKPEL Surabaya yang membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di Jalan Ir. Soekarno (MERR), Kecamatan Rungkut, Kotamadya Surabaya, Rabu (14/6/2017) sore.

IMG_0050

Bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan puasa oleh POLTEKPEL Surabaya. Acara yang diikuti oleh segenap civitas akademik POLTEKPEL Surabaya yang terdiri dari para taruna, para pasis, dan pegawai POLTEKPEL Surabaya ini disambut dengan antusias oleh para pengguna jalan yang melintas jalan MERR tersebut. Hal ini dibuktikan dengan periode pembagian ratusan takjil yang habis hanya dalam waktu 10 menit saja.

IMG_0027

Bagi-bagi takjil ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan saling mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat di bulan puasa. Tentu saja kegiatan tersebut dapat terlaksana karena adanya semangat dan kerjasama yang kuat dari seluruh oknum yang terlibat dan kepedulian dari para donatur yang mendukung secara finansial.

page

Sementara itu, Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Marihot Simanjuntak, MM, mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat karena dengan semangat kebersamaan, sehingga agenda tahunan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (ra_red)