Gita Swara Samudera Poltekpel Surabaya Turut Ramaikan Surabaya Vaganza 2022

28
May 2022
Category : Berita / Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 150x

Surabaya Vaganza merupakan rangkaian acara yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729 tahun. Acara diikuti oleh beberapa instansi, dinas, perusahaan dengan berbagai macam penampilan seperti marching band, pawai bunga, mobil hias, tarian, dan lain-lain. Poltekpel Surabaya menjadi salah satu yang berpatisipasi dalam Pawai Bunga Surabaya Vaganza yang menjadi agenda tahunan dalam HUT Kota Pahlawan.

Acara dibuka langsung oleh Wali Kota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi dengan titik start di Jalan Tunjungan tepatnya di depan Gedung Siola Surabaya. Poltekpel Surabaya menyuguhkan penampilan Marching band dari Gita Swara Samudera Poltekpel Surabaya dengan mendapatkan urutan nomor 1 Poltekpel Surabaya, tampil memukau mengawali  acara Surabaya Vaganza diikuti rombongan Wali Kota dan Wakil Walikota menggunakan Mobil dan juga disusul dengan mobil hias yang dihias dengan bunga segar serta penampilan menarik lainnya.

Antusiasme warga menyambut rangkaian acara menjelang HUT Surabaya 729 bertajuk “Surabaya Vaganza” ini sungguh luar biasa. Sepanjang jalan rute Pawai bunga yang digelar di jalan Tunjungan-Siola hingga alun-alun Surabaya ini dipenuhi warga yang tak hanya dari Surabaya. Mereka mengabadikan momen acara ini dengan berfoto maupun mengambil video.

Setelah 2 Tahun vakum dikarenakan pandemi, akhirnya kota Surabaya dapat menggelar kembali serangkaian acara yang dapat dinikmati warga Surabaya. Suatu kebanggan disetiap tahunnya Marching Band Gita Swara Samudera POLTEKPEL Surabaya selalu berpartisipasi meramaikan acara Surabaya Vaganza. Sugeng Ambal Warsa Suroboyoke 729, Energi Positif Menuju Surabaya Kompetitif.