Layanan Diklat ( WA Only)

08113346999

: info@poltekpel-sby.ac.id 031-8714643 / 8714673 JL. Gunung Anyar Boulevard No.1
Politeknik Pelayaran Surabaya
SHARE :

MOTIVASI DAN DOA BERSAMA SIVITAS AKADEMIKA POLTEKPEL SURABAYA DEMI MENYONGSONG TAHUN 2023

12
12/2022
Kategori : Berita 2022

Author : Admin Poltekpel


MOTIVASI DAN DOA BERSAMA SIVITAS AKADEMIKA POLTEKPEL SURABAYA DEMI MENYONGSONG TAHUN 2023

Menjelang berakhirnya tahun 2022, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya mengundang seluruh dosen, staf dan karyawan, serta taruna dan perwira siswa di lingkungan Poltekpel Surabaya dalam acara “Motivasi dan Doa Bersama Segenap Sivitas Akademika Poltekpel Surabaya” sebagai wujud refleksi dedikasi dan syukur atas pencapaian di tahun 2022 dan dalam rangka menyongsong tahun 2023 di Arctic Auditorium Poltekpel Surabaya.

Acara yang dilaksanakan pada Senin (12/12/2022) ini, Poltekpel Surabaya mengadakan kegiatan pemberian motivasi dan doa bersama dengan narasumber seorang pendakwah yang merupakan Founder dan Trainer “Terapi Shalat Bahagia”, Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, M.M., jajaran struktural dan fungsional Poltekpel Surabaya, para karyawan, serta seluruh taruna dan perwira siswa (pasis) Poltekpel Surabaya, baik secara fisik maupun virtual melalui aplikasi meeting online.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekpel Surabaya menyampaikan bahwa Poltekpel Surabaya merupakan sebuah perguruan tinggi vokasi kedinasan yang menjunjung tinggi nilai kebhinekaan karena berisi beragam individu multi religi dan multi etnis yang mampu hidup berdampingan dan saling menghargai. Senada dengan Direktur, narasumber kegiatan ini, Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag., menuturkan bahwa tugas manusia adalah menunjukkan cinta kasih antar sesama makhluk di muka bumi. Sebagaimana dicontohkan Rasulullah SAW agar selalu rasa saling menghargai baik antar umat beragama maupun antar makhluk ciptaan Allah SWT.

Di akhir kegiatan motivasi oleh narasumber, auditorium bergemuruh lantunan doa oleh seluruh peserta yang hadir. Doa ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian di tahun 2022, dan wujud harapan segenap sivitas akademika Poltekpel Surabaya dalam menyongsong tahun 2023. Semoga doa yang dipanjatkan dapat diijabah oleh Allah SWT demi kesuksesan Poltekpel Surabaya untuk menjadi yang terbaik. (RA)

Berita Lainnya