Pelaksanaan Diklat BRM, Refresh MEFA, dan Marine Electrical Hong Lam Marine Singapore Di POLTEKPEL Surabaya

27
Feb 2019
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 277x

Sebagai salah satu lembaga pendidikan di bidang pelayaran, Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan Hong Lam Marine Singapore. Pihak Hong Lam Marine Singapore mengirimkan crew Hong Lam untuk mengikuti diklat BRM, Refresh MEFA, dan Marine Electrical yang dilaksanakan pada tanggal 19-22 Februari 2019 dan diikuti oleh 20 peserta yang dibagi menjadi 10 peserta nautika dan 10 peserta teknika.

Kegiatan diawali dengan pembukaan diklat yang dilaksanakan pada hari pertama diklat.  Pembukaan diklat diikuti oleh seluruh peserta dari Hong Lam Marine dan dibuka oleh Wakil Direktur I POLTEKPEL Surabaya, Dr.Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar. Kegiatan dilanjutkan dengan Refresh MEFA (Medical First Aid) untuk pelatihan tentang bagaimana menangani korban kecelakaan/pertolongan pertama agar peserta lebih memahami cara bagaimana melakukan pertolongan pertama dan diklat BRM untuk peserta nautika dan diklat Marine Electrical untuk peserta Teknika.

Penutupan diklat ditutup oleh ditutup oleh Wakil Direktur III POLTEKPEL Surabaya, Capt. Hadi Setiawan M.T., M.Mar. Memberikan kesempatan para peserta untuk menyampaikan kesan dan pesan, penyerahan sertifikat, dan diakhiri dengan foto bersama serta pembagian souvenir sebagai kenang-kenangan dari POLTEKPEL Surabaya.