PENGANTAR TUGAS PEGAWAI POLTEKPEL SURABAYA

22
Dec 2022
Category : Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 175x

Tepat di hari Ibu, Kamis (22/12/2022) pagi, bertempat di Auditorium Poltekpel Surabaya, telah dilaksanakan kegiatan Pengantar Tugas Pegawai Poltekpel Surabaya. Kali ini terdapat 4 pegawai Poltekpel Surabaya yang mendapat penugasan baru di UPT BPSDM Perhubungan lainnya. Diantaranya M. Harliman Saleh, Manungku Trinata P., dan Didik Dwi Suharso yang ditugaskan ke PIP Semarang, serta Hendra Purnomo yang ditugaskan ke Poltekpel Sulawesi Utara. Kegiatan Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, MM, jajaran manajemen Poltekpel Surabaya serta segenap sivitas akademika Poltekpel Surabaya.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, MM. Dalam sambutannya, beliau mengaku terkejut akan penugasan terbaru ini karena para pegawai yang mendapat tugas baru di UPT lain merupakan dosen-dosen berpotensi yang selama ini telah mengabdi cukup lama dan menjadi saksi perkembangan Poltekpel Surabaya hingga seperti saat ini. Namun beliau yakin bahwa dedikasi para pegawai yang mendapat amanah baru tersebut akan semakin gemilang di masa depan.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kesan dan pesan dari keempat pegawai yang mendapat tugas baru. Diawali oleh Manungku Trinata yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pembangunan Karakter (PPKT) Poltekpel Surabaya. Didampingi istrinya, beliau bercerita Ketika pertama kali tiba di Kampus Poltekpel Surabaya tahun 2010, kampus ini masih dalam tahap proses pembangunan dan belum semegah sekarang. Beliau juga berpesan agar para generasi yang baru bergabung di Poltekpel Surabaya agar dapat melanjutkan perjuangan untuk memajukan Poltekpel Surabaya lebih baik lagi.

Sedangkan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Hendro Purnomo dan Didik Dwi Suharso yang didampingi istri masing-masing, berisi ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama berjuang bersama di Poltekpel Surabaya terdapat hal yang kurang berkenan. Mereka kompak menyatakan turut bangga atas segala prestasi dan perkembangan yang telah dilalui Poltekpel Surabaya, karena mereka turut berpartisipasi dan menjadi saksi perkembangan sejak awal penempatan mereka sebagai ASN.

Sementara itu M. Harliman Saleh yang didampingi istri dan 4 anaknya, menyampaikan kesan yang mendalam setelah pengabdian selama 21 tahun di Poltekpel Surabaya. Beliau mengikuti perkembangan lembaga ini sejak berbentuk BPLPD, BP2IP, hingga menjadi sebuah perguruan tinggi vokasi bernama Poltekpel Surabaya. Beliau berpesan kepada seluruh sivitas akademika Poltekpel Surabaya untuk selalu menanamkan integritas dan disiplin untuk makin memajukan Poltekpel Surabaya. Tak lupa beliau sekeluarga menyiapkan hadiah-hadiah bagi para hadirin yang mampu menjawab pertanyaan trivia yang disiapkan. Sehingga mampu memeriahkan suasana haru yang menyelimuti auditorium Poltekpel Surabaya kala itu.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan untuk para pegawai yang mendapat tugas baru yang diserahkan oleh Direktur dan didampingi para manajemen Poltekpel Surabaya sebagai perwakilan seluruh pegawai Poltekpel Surabaya. (RA)