Pengantar Purna Tugas Bapak Capt. Sugiyono M.M.Tr M.Mar Politeknik Pelayaran Surabaya

13
May 2022
Category : Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 184x

Jum’at , 13 Mei 2022, seluruh pegawai POLTEKPEL Surabaya menuju Auditorium, bukan untuk melaksanakan Apel pagi bukan pula untuk menghadiri acara sosialisasi pegawai. Hari Jum’at penuh berkah, POLTEKPEL Surabaya mengadakan perpisahan pengantar purna tugas Bapak Capt. Sugiyono M.M.Tr M.Mar.

Acara diawali dengan sambutan Plt. Direktur POLTEKPEL Surabaya Bapak Heri Sularno M.H., M.Mar.E., Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas/pensiun kepada Capt. Sugiyono, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas arahan, bimbingan, tauladan yang diberikan selama ini.

Setelah itu dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang disampaikan oleh Bapak Capt. Sugiyono M.M.Tr M.Mar. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama para pegawai POLTEKPEL Surabaya selama beliau menjabat sebagai Direktur POLTEKPEL Surabaya selama kurang lebih 7bulan, permohonan maaf juga beliau sampaikan kepada seluruh Pegawai, mungkin selama kebersamaan terdapat banyak berbuat salah.

Pada kesempatan ini juga, perwakilan Pegawai dan Taruna turut menyampaikan pesan dan kesan terhadap kepemimpinan Bapak Capt. Sugiono. “Beliau sangat detail dan sangat disiplin” ucap salah satu pegawai menyampaikan kesan. Acara lalu dilanjutkan dengan menonton bersama kumpulan video ucapan semangat dan perpisahan dari para pegawai dan Taruna/I POLTEKPEL Surabaya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar Politeknik Pelayaran Surabaya dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.