PENYERAHAN LISENSI LSP-P1 KEPADA POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

7
Apr 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 149x

Kamis,06 April 2017 bertempat di auditorium Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Ir. Sumarna F Abdurrahman M.Sc menyerahkan lisensi kepada 5 kepala UPT dibawah lingkungan BPSDM yang terdiri dari :

  1. Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang
  2. Politeknik Pelayaran Surabaya
  3. Kepala BP3 Padang
  4. Kepala BP3 Palembang
  5. Kepala BP2TD / ASDP Palembang

1

Penyerahan lisensi kepada LSP-P1 Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya berdasarkan keputusan ketua BNSP nomor KEP.0359/BNSP/IV/2017 tanggal 3 April 2017. Hadir menerima lisensi dari Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, MM selaku Direktur Poltekpel surabaya. Hadir juga dalam kesempatan kapusbang laut Capt Arifin Sunarjo, M.Hum,  Biro Hukum. BPSDM Sri Wahono Direktur PIP Semarang Dr. Capt. H. Wisnu Handoko, M.Sc, kepala BP3 Padang Pariaman Capt. Mugen Suprihatin Sartoto, M.Sc, kepala BP3 Palembang Surya Irianta dan Kepala BP2TD Palembang.

3

Pada kesempatan tersebut ketua BNSP Ir. Sumarna F Abdurrahman M.Sc dalam sambutannya mengharapkan kepada lembaga pendidikan yang mendapatkan lisensi dari BNSP supaya mengedepankan mutu dan selalu berorientasi pada kompetensi lulusannya, beliau juga mengapresiasi kerja keras para lembaga pendidikan dalam mendapatkan lisensi pendirian LSP ini. Selanjutnya diharapkan bisa menjadi pionir dari UPT lain dibawah BPSDM yang belum mendapatkan lisensi. Dalam akhir sambutannya ketua BNSP tidak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan LSP P1 Poltekpel Surabaya dalam upayanya mendapatkan lisensi pendirian LSP ini. (a_red)