PENYERAHAN SERTIFIKAT KETERAMPILAN TEPAT WAKTU (DELIVERY ON TIME) PERIODE KE-2 POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

4
Apr 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 101x

Senin, (03/04/2017) Politeknik Pelayaran Surabaya melaksanakan program penyerahan sertifikat keterampilan atau Certificate Of Competency (COP) dalam program penyerahan COP tepat waktu (delivery on time). Program ini merupakan kebanggaan bagi Poltekpel karena dengan adanya program ini peserta akan langsung menerima sertifikat setelah diklat selesai dilaksanakan. Acara tersebut merupakan kelanjutan dari periode sebelumnya yang sudah dilaksanakan pada minggu lalu (29/03/2017).

IMG_9776

Bertempat di gedung Kelas Poltekpel Surabaya lantai 3, acara penyerahan ini dihadiri oleh Kabbag Adm. Akademik dan Ketarunaan, Asnam Rohadi, M.Mar, Kasubbag Adm. Akademik, R. Novi Andri Setiawan, S.SiT, M.Pd, Koordinator Sertifikasi, Hendra Purnomo, S.SiT, M.Pd. dan Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Suyanto, S.Pi. Hadir pula peserta dari diklat umum dan diklat pemberdayaan masyarakat Kabupaten Tuban.

IMG_9789

Dalam acara tersebut sertifikat keterampilan yang diserahkan meliputi sertifikat CMT/CMHBT (21 orang), BST (32 orang), AFF (36 orang), MFA (21 orang), serta Radar Simulator (13 orang). Sebanyak 196 peserta diklat pemberdayaan masyarakat Tuban juga menerima sertifikat keterampilan yang terdiri dari BST, AFF dan SAT.

IMG_9819

Dalam sambutannya Kabbag Adm. Akademik dan Ketarunaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang terlibat dalam program penyerahan COP tepat waktu (delivery on time) ini. Beliau juga berharap , animo masyarakat akan lebih meningkat dan kedepannya program ini akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada Politeknik Pelayaran Surabaya.

IMG_9769

Pada akhir acara, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Suyanto, S.Pi. menyampaikan kesan dan pesannya “Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi program penyerahan COP tepat waktu (delivery on time) ini karena peserta bisa langsung menerima sertifikat setelah diklat selesai. Kami juga berharap program ini akan terus berkelanjutan demi kepuasan masyarakat yang melaksanakan diklat di Poltekpel Surabaya”.