PERESMIAN SI – POPEYE (SISTEM PENDAFTARAN ONLINE POLTEKPEL SURABAYA – OKE)

2
Dec 2016
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 211x

img_3093

Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negri di bawah naungan BPSDM Perhubungan yang mempunyai banyak program Diklat khususnya diklat Kepelautan. Yang mana untuk saat ini animo masyarakat sangat besar sekali terhadap prodi maupun semua diklat yang ada di Poltekpel Surabaya . Pada tanggal 2 Nopember sampai dengan 15 Desember  2016, Poltekpel Surabaya memberikan Sosialisasi  layanan pendaftaran online kepada calon pendaftar diklat pelaut yang ada di kawasan kampus dan hal ini mendapat sambuatan yang antusias sekali dari pendaftar program diklat pelaut dan terbukti selama dibuka  layanan sosialisasi ini, mereka secara bergantian melihat dan menanyakan langsung kepada petugas costomer service yang selalu siap dalam memberikan informasi yang terkait dengan pendaftaran online ini. Pada umumnya masyarakat merespon dan menyambut dengan positif sekali mengenai sosialisasi pendaftaran online ini. Politeknik Pelayaran Surabaya pada hari Senin, 28 Nopember 2016, yang berkaitan dengan sosialisasi pendaftaran online, telah meresmikan pembukaan pendaftaran online diklat pelaut.

img_3124

Pengguntikan pita dilakukan oleh  Asnam Rohadi, M.Mar  sebagai  Ka.Bag.Keuangan & Umum dengan didampingi oleh pejabat pejabat Poltelpel Surabaya lainnya. “ Mulai hari ini,  pelaut ,  masyarakat dan calon pelaut  bisa mendaftar secara oline dimanapun mereka berada. Ini merupakan salah satu bentuk  layanan prima yang diberikan Poltekpel Surabaya kepada masyarakat  untuk memberikan kemudahan layanan  dalam registrasi atau pendaftaran diklat ketrampilan pelaut “. Katanya.

img_3153

Selain itu, dikembangkannya  “ SI – POPEYE ( Sitem pendaftaran online Poltekpel Surabaya – oke ) ini adalah untuk mendukung proses pengelolaan pendaftaran dan pelaksanaan diklat sehingga proses dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lancar. Adapun  dari sisi pendaftar, dengan sistim online, pendaftar dapat lebih mudah melakukan pendaftaran dengan lebih cepat, mudah dan pendaftar tidak perlu mengantri lagi serta saat ketika mendaftar tidak perlu hadir. Dengan demikian dengan cara pendaftaran secara online  ini lebih efisien dalam hal waktu dan biaya.  “ Kata Kepala Divisi Pengembangan Usaha dan Kejasama, Semuel  Dumak.P, SH,MH. (Mulyanto,SH)

img_2504