POLTEKPEL SURABAYA MENGGELAR BON VOYAGE PERWIRA PROGRAM DP-II ANGKATAN PERTAMA

27
Mar 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 145x

Kampus Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya menggelar bon voyage dan pelepasan perwira pelaut lulusan Diklat Pelaut (DP) lI angkatan pertama, di Auditorium POLTEKPEL Surabaya pada hari Jumat, 24 Maret 2017.

Untitled

Bon voyage ini diikuti oleh 60 perwira pelaut di bidang keahlian Nautika dan Teknika. Mereka adalah perwira siswa (pasis) tahun ajaran 2016 dan menyelesaikan diklat peningkatan keahlian pelaut tingkat II selama 9,5 bulan sejak Mei 2016 sampai dengan Februari 2017. Kegiatan diklat peningkatan keahlian pelaut pada POLTEKPEL Surabaya secara operasional mencakup kegiatan belajar-mengajar (KBM) dan pembinaan mental moral serta kesamaptaan (PMMK) yang secara integral diarahkan pada perubahan perilaku peserta didik baik yang beraspek kognitif, afektif, maupun psikomotorik.

Bon voyage ini akan dipimpin oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya yang diwakili oleh Kabag. Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Capt. Asnam Rohadi, M.Mar didampingi oleh segenap jajaran struktural dan fungsional di lingkungan POLTEKPEL Surabaya.

2

Turut hadir pada acara bon voyage tersebut beberapa  undangan di luar POLTEKPEL Surabaya, diantaranya perwakilan dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, serta perwakilan Corps Alumni Hang Tuah V Surabaya.

Dalam sambutannya, Direktur POLTEKPEL Surabaya yang diwakili oleh Capt. Asnam Rohadi, M.Mar selaku Kabag. Adm. Akademik dan Ketarunaan, menuturkan bahwa para perwira program DP-II angkatan pertama ini merupakan perwira terbaik dan sudah menyelesaikan seluruh program diklat pelaut tingkat II. Mereka kini siap dilepas ke medan tugas untuk berlayar sebagai perwira pelaut profesional di tingkat dunia. (ra_red)