Perusahaan Pelayaran Loyal, Raih “The Best of Partnership”

27
Oct 2018
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 129x

Kamis (25/10/2018) lalu Poltekpel Surabaya mengadakan sosialisasi dengan perusahaan pelayaran yang ada di Jakarta dan sekitarnya melalui kegiatan coffee morning. Selain sebagai ajang silaturahmi dengan stakeholder dari kalangan perusahaan pelayaran, kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan di Santika Premier Hotel Jakarta tersebut juga sebagai ajang pemberian apresiasi bagi perusahaan pelayaran yang telah bekerjasama dengan Poltekpel Surabaya.

Serupa dengan penghargaan yang pernah diberikan ketika kegiatan coffee morning di Surabaya beberapa waktu lalu, penghargaan yang diberi judul “The Best of Partnership” ini bertujuan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi komitmen stakeholder, khususnya stakeholder dari perusahaan pelayaran, yang selama ini telah terikat dalam bentuk kerjasama MoU dengan Poltekpel Surabaya. Poin penentu bagi pemenang penghargaan ini ditentukan melalui loyalitas dan komitmen perusahaan dalam bekerjasama, serta periode waktu kerjasama. Tiap pemenang berhak memperoleh reward berupa sertifikat dan trophy “The Best of Partnership”.

Peraih penghargaan tersebut diantaranya: PT. PELNI, PT. SPIL, PT. MERATUS LINE, PT. PERTAMINA, PT. TANTO INTIM LINE, PT. SOECHI LINE, PT. ASDP INDONESIA FERRY, PT. TEMAS LINE, PT. LAUTAN JAYA HASANA, PT. SINARMAS LDA MARITIME, dan PT. TOPAZ MARITIME.

Dalam acara coffee morning “Sosialisasi program diklat, MCU, dan pemeriksaan kesehatan di Klinik Utama Altair” ini, Direktur Poltekpel Surabaya mengharapkan komitmen seluruh stakeholder dan segenap civitas akademik Poltekpel Surabaya agar kerjasama yang terjalin dapat semakin ditingkatkan. Karena Poltekpel Surabaya selalu mengupayakan yang terbaik dalam melayani masyarakat yang tertuang dalam motto kerjasama Poltekpel Surabaya, “Pengabdian kami melalui Pelayanan Terbaik”.