POLTEKPEL SURABAYA KEMBALI BINA JIWA KORSA PEGAWAI

27
Mar 2022
Category : Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 129x

Politeknik Pelayaran (Poltekepl) Surabaya kembali adakan kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa Pegawai Poltekpel Surabaya. Kegiatan ini berlangsung Jumat hingga Minggu, tanggal 24 – 26 Maret 2022, bertempat di Kota Batu, Jawa Timur. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai dan karyawan Poltekpel Surabaya ini bertajuk “Pembinaan Jiwa Korsa Pegawai Tahun 2022 dan Menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriyah”. Hal ini dimaksudkan selain untuk membangun jiwa korsa dalam mendukung kinerja institusi mencapai visi dan misinya, juga sebagai sarana untuk mempersiapkan para pegawai Poltekpel Surabaya dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang hanya berjarak seminggu lagi.

Kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa Pegawai Poltekpel Surabaya diawali dengan ice breaking di area lapangan Klub Bunga Butik Resort Kota Batu, dan dilanjutkan sesi teamworking game yang menyadur program Amazing Game di Jatim Park 3 dari siang hingga pukul 14.00 WIB. Seluruh pegawai yang terbagi dalam beberapa kelompok bahu-membahu dan berlomba-lomba untuk menjadi tim yang solid dan memperebutkan juara. Tak dipungkiri terkadang menimbulkan perhatian dari pengunjung umum wahana Jatim Park 3 yang diajak berinteraksi dengan tim-tim yang berisi pegawai Poltekpel Surabaya, dengan berbagai aksinya.

Usai menyelesaikan seluruh misi, para pegawai kembali ke penginapan untuk mengikuti kegiatan Siraman Rohani dari ulama ternama sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Acara ini juga menjadi momen membersihkan jiwa dari para pegawai yang mendengarkan ceramah dari ulama pengisi acara.

Adapun kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan wajib diikuti oleh seluruh Pegawai Poltekpel Surabaya. Tujuan dari kegiatan ini adalah membangun team building yang lebih baik, mengembangkan karakter lewat leadership serta mempererat silaturahmi diantara para pegawai Poltekpel Surabaya.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh pegawai Poltekpel Surabaya dalam meningkatkan kinerja masing-masing. Tak lupa sebelum kembali ke Surabaya, para pegawai menyempatkan untuk membeli buah tangan untuk keluarga dan kerabat masing-masing. (RA)