PULUHAN PEJABAT HADIRI GALA DINNER WISUDA KE 46 POLTEKPEL SURABAYA

11
May 2022
Category : Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 142x

Malam hari menjelang pelaksanaan Pelantikan Perwira Transportasi Laut ke 46 Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya, tepatnya 11 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, Poltekpel Surabaya mengadakan kegiatan tasyakuran yang dikemas dalam acara gala dinner. Gala dinner ini sendiri merupakan suatu kegiatan dari rentatan acara wisuda atau pelantikan perwira transportasi laut yang menjadi momentum untuk mengapresiasi dan berbagi kebahagiaan bersama dengan para tamu VVIP yang telah meluangkan waktu demi menghadiri kegiatan ini.

Acara yang digelar di Ballroom Novotel Surabaya Samator Hotel ini dihadiri oleh puluhan tamu VVIP. Diantaranya Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Dirjen Dikti Ristek) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia, Prof. Ir. Nizam, M.Sc, DIC, Ph.D, IPU, ASEAN Eng., Kepala BPSDM Perhubungan, Dr. Ir. Djoko Sasono, MS,C (Eng), Sekretaris BPSDM Perhubungan, Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc, Kepala PPSDM Perhubungan Laut, Amiruddin, MM, Para Kepala UPT/Satker di lingkungan Kementerian Perhubungan, Dewan Pengawas Poltekpel Surabaya, Para pimpinan stakeholder Poltekpel Surabaya serta jajaran manajemen Poltekpel Surabaya.

Plt. Direktur Poltekpel Surabaya, Heri Sularno, MH, M.Mar.E, dalam sambutannya mengatakan  acara gala dinner ini digelar dengan tujuan mempererat silaturahmi dan kerja sama antar unit kerja di lingkungan Kementerian Perhubungan maupun lintas Kementerian/Lembaga, serta menyambut para tamu yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memenuhi undangan Poltekpel Surabaya.

Gala dinner ini berlangsung meriah dan memberi kesan bagi para tamu undangan yang hadir, karena Poltekpel Surabaya berhasil menghadirkan para pimpinan di lingkungan BPSDM Perhubungan secara lengkap serta mengakrabkan hubungan pimpinan lintas Kementerian, yakni Kementerian Perhubungan dan Kemenristekdikti. Para pengisi acara pun mendukung suasana menjadi makin meriah, sehingga para tamu yang hadir tidak sungkan dan ragu untuk ikut memeriahkan acara dengan bernyanyi dan berdendang bersama. Termasuk Dirjen Dikti Ristek yang turut mempersembahkan suara emasnya melalui beberapa lagu bersama Sekretaris BPSDM Perhubungan, serta Kepala BPSDM Perhubungan yang turut berdendang bersama para Kepala UPT/Satker di lingkungan Kementerian Perhubungan. (RA)