Ratusan Hadiah Warnai RAT KPRI Bahari Makmur POLTEKPEL Surabaya Tahun Buku 2017

19
Mar 2018
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 125x

SURABAYA- Jumat, 16 Maret 2018 bertempat di Ruang Auditorium POLTEKPEL Surabaya telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bahari Makmur Tahun Buku 2017. 

Mengusung tema “Out of Comfort Zone”, RAT ini dihadiri oleh Ibu Menti Simatupang, Kasie. Usaha Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, Pembina KPRI Bahari Makmur, seluruh pengurus, anggota dan pegawai KPRI Bahari Makmur.

Acara diawali dengan Sidang Pemilihan Pengawas Koperasi Masa Bakti 2018-2020 yang dipimpin oleh Capt. Aris Jama’an, MPd., selaku Ketua Sidang sekaligus Pengurus KPRI Bahari Makmur. Dari hasil sidang pemilihan tersebut, akhirnya terpilih Bapak Rudi Sugiharto dan Bapak Faris Novandi sebagai pengawas yang baru. 

Setelah pengukuhan pengawas baru, acara dilanjutkan dengan Rapat Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Tahun Buku 2017. Dalam agenda ini, Ketua Pengurus Koperasi, Bapak Tekat S., memaparkan laporan pertanggungjawaban tahun buku 2017 dan rencana kerja tahun 2018 kepada seluruh anggota. Beliau menyampaikan permintaan maaf atas nama pengurus akan segala kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki oleh Pengurus KPRI Bahari Makmur, sekaligus berterimakasih atas semua partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga Koperasi bisa berjalan sejauh ini.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Pengawas Koperasi yang baru saja dikukuhkan, sambutan Pembina Koperasi, dan sambutan perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya menyambut baik dan kagum melihat pencapaian KPRI Bahari Makmur. 

Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize serta grandprize untuk seluruh anggota yang telah berpartisipasi memajukan usaha koperasi. Grandprize yang diperebutkan diantaranya 5 sepeda motor, 6 sepeda gunung, 4 TV LED 32”, 3 lemari es, 3 mesin cuci, 2 air cooler portable, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.