Semarak Lomba 17 Agustus 2023 di Poltekpel Surabaya.

18
Aug 2023
Category : Berita 2023
Author : Admin Poltekpel
Views : 60x
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya menggelar lomba “tujuhbelasan”. Lomba ini digelar pada hari jumat (18/08/2023) dan diikuti oleh masing-masing perwakilan 9 pleton apel pegawai dan 1 pleton ibu DWP Poltekpel Surabaya.
Lomba yang digelar antar lain lomba balon race, lomba menyusun gelas pyramid, lomba arisan (cerdas cermat), lomba makan kerupuk, lomba make up, dan lomba cosplay. Sebelumnya, kegiatan diawali dengan senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh taruna dan pegawai Poltekpel Surabaya.
Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, M.M.  menyampaikan bahwa kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI tersebut sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar sesama pegawai Poltekpel Surabaya. Dalam kesempatan ini, beliau ikut berpartisipadi menjadi peserta lomba makan kerupuk.
Selain lomba bagi pegawai di atas, Unit Pusat Pembangunan Karakter juga menyelenggarakan lomba untuk taruna yang tak kalah meriahnya. Lomba yang digelar untuk taruna yakni lomba voli net tertutup, lomba balap karung, lomba bulutangkis, dan lomba Tarik tambang.
Adapun pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi pegawai pada hari Rabu (30/08/2023) yang dipimpin oleh Kabag Keuangan dan Umum, Capt. Sidrotul Muntaha. Dalam arahannya, beliau menyebutkan bahwa hadiah-hadiah lomba sebagai penyemangat dalam menjaga kebersamaan dan merajut silaturahmi antar pegawai serta bentuk kemeriahan bersama sebagai warga negara Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. (asamy)