21 Pegawai ASN Poltekpel Surabaya Terima SK Kenaikan Pangkat

5
Jul 2023
Category : Berita 2023
Author : Admin Poltekpel
Views : 117x
Pelaksanaan apel pagi pegawai merupakan suatu kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga sangat bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai. Apel pagi pegawai Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya yang digelar pada hari Rabu (05/07/2023) kali ini terdapat momen yang istimewa dan berbeda dari biasanya karena dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di Poltekpel Surabaya.
Sebanyak 21 SK diserahkan secara langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Poltekpel Surabaya, Dr. Capt. Mustamin, M. Pd., M. Mar, selaku pembina apel. Dari 21 SK yang diberikan tersebut terbagi atas kenaikan pangkat Pembina golongan IV/a sebanyak 1 pegawai, kenaikan pangkat Penata Tk.1 golongan III/d sebanyak 8 pegawai, kenaikan pangkat Penata golongan III/c sebanyak 1 pegawai, kenaikan pangkat Penata Muda Tk. I golongan III/b sebanyak 7 pegawai, serta kenaikan pangkat Pengatur Tk. I golongan II/d sebanyak 4 pegawai.
Kegiatan penyerahan SK Kenaikan Pangkat tersebut diakhiri dengan foto bersama pegawai yang menerima SK dengan Dr. Capt. Mustamin, M. Pd., M. Mar. Usai penyerahan SK tersebut, Dr. Capt. Mustamin menyampaikan pesan kepada para pegawai yang baru saja menerima SK Kenaikan Pangkat agar dapat mengemban amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan. (asamy)