ACARA INAGURASI TARUNA/I MUDA ANGKATAN XII BERLANGSUNG MERIAH

16
Dec 2021
Category : Berita 2021
Author : Admin Poltekpel
Views : 99x

Meriah, kata yang tepat untuk acara inaguraasi Taruna/I muda angkatan XII POLTEKPEL Surabaya. Acara berlangsung di Gedung Auditorium ini di hadir secara offline oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya Capt. Sugiono M.M.Tr., M.Mar, para pejabat struktural dan fungsional, dosen dan instruktur di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Kegiatan Inagurasi ini juga disaksikan secara daring melalui Zoom Meeting disaksikan oleh para orang tua dan keluarga.

Acara Inagurasi diselenggarakan sebagai penutupan masa dasar pembinaan mental (MADABINTAL) dan sekaligus peresmian pelantikan Calon Tauna/I menjadi tunas Taruna/I POLTEKPEL Surabaya. Berlaku sebagai Inspektur Upacara Pelantikan Capt. Sugiono M.M.Tr., M.Mar , dalam sambutannya beliau memberikan selamat kepada para Taruna/I yang baru dilantik dan berhasil melewati masa MADABINTAL. Selanjutnya mereka harus siap dan terus semangat dalam mengikuti dan menyelesaikan program pendidikan di POLTEKPEL Surabaya.

Kegiatan Inagurasi ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh Taruna/I muda, pasalnya setelah kurang lebih 3bulan lamanya mereka melewati serangkaian agenda dan aktivitas terjadwal yang sangat ketat, mulai dari ibadah, olahraga, kegiatan makan, kegiatan apel dan juga kegiatan pembelajaran, semua diawasi oleh perwira Pengawas dan juga Instruktur. Pada kesempatan ini mereka bisa menikmati panggung hiburan dai sore hingga malam hari, menampilkan bakat dan juga kemampuan yang dimiliki.

Setelah upacara pelantikan selesai, kegiatan dilanjut dengan penampilan para Taruna/I yang siap tampil pada acara Inagurasi, acara berlangsung meriah karena para Taruna/i yang tampil di atas panggung cukup memukau mulai dari penampilan PBB Kreasi, Kolone Senapan, Paduan Suara, Hadrah, Pancak Silat, Tarian Daerah, Karawitan, Drama, dan penampilan music band. Seluruh para penonton pun antusias mengikuti kegiatan inagurasi dari awal sampai akhir. (YY)