Dirjen Diktiristek berikan kuliah umum kepara Taruna/I POLTEKPEL Surabaya secara daring dan luring

11
May 2022
Category : Berita 2022
Author : Admin Poltekpel
Views : 57x

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc, DIC, Ph.D IPU, Asean Eng. sampaikan Kuliah Umum secara daring dan luring kepada Taruna/i POLTEKPEL Surabaya secara daring maupun luring, Rabu (11/05/2022).

Dihadiri Sekretaris BPSDM Perhubungan, Dr. Capt. Antoni Arif Priadi M.Sc, memberi sambutan sekaligus membuka secara langsung kegiatan kuliah umum yang diadakan di Auditorium POLTEKPEL Surabaya ini. Dalam sambutannya Sekretaris BPSDM Perhubungan, Dr. Capt. Antoni Arif Priadi M.Sc menyampaikan bahwa di masa kemajuan teknologi saat ini Taruna/i POLTEKPEL Surabaya harus terus belajar dan menambah wawasannya, serta meningkatkan kompetensi diri, tidak hanya hardskill saja namun juga softskill, menguasai bahasa asing serta teknologi , karena itulah yang dibutuhkan di dunia kerja nantinya.

Sebagai Narasumber, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng. hadir secara langsung dan semangat menyampaikan materi di depan Taruna/i POLTEKPEL Surabaya.
Dalam materinya beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi antar perguruan tinggi dan pelaut lintas negara. Pentingnya kemampuan berkomunikasi, keberanian dan percaya diri akan menghantarkan Taruna/i menjadi pelaut indonesia yang handal, berkualitas dan berdaya saing.

Di akhir sesi, Taruna/I diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang nantinya akan dijawab langsung oleh Dirjen Diktiristek. Setelah itu kegiatan ditutup dengan pemberian cendera mata dan juga foto bersama.