PENGANTAR TUGAS KABAG UMUM POLTEKPEL SURABAYA

21
Mar 2023
Category : Berita 2023
Author : Admin Poltekpel
Views : 77x

Usai melaksanakan Upacara Bon Voyage bagi perwira siswa, Senin (20/03/2023) siang, bertempat di Auditorium Poltekpel Surabaya, dilaksanakan kegiatan Pengantar Tugas Kepala Bagian Keuangan dan Umum Poltekpel Surabaya. Pengantar tugas ini ditujukan bagi Capt. Dedy Kurniadi, MM, yang mendapat penugasan baru sebagai Direktur Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh. Selain mengantar tugas beliau, acara ini juga digunakan untuk menyambut Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si, M.Mar, yang ditugaskan menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Umum Poltekpel Surabaya.  Kegiatan Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, MM, jajaran manajemen Poltekpel Surabaya serta segenap sivitas akademika Poltekpel Surabaya.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan penyerahan Memorandum Akhir Masa Jabatan Kepala Bagian Keuangan dan Umum oleh Capt. Dedy Kurniadi kepada Capt. Sidrotul Muntaha. Setelah pemutaran video persembahan segenap sivitas akademika Poltekpel Surabaya, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Capt. Dedy Kurniadi.  Didampingi istrinya, beliau bercerita bahwa meski hanya hampir 7 bulan mengabdi Poltekpel Surabaya, beliau merasakan kinerja yang luar biasa yang telah dicurahkan oleh seluruh pegawai Poltekpel Surabaya. Beliau juga mengapresiasi kesolidan semua tim di Poltekpel Surabaya yang telah mampu bertahan di tengah terpaan badai yang terjadi akhir-akhir ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi perkenalan bagi Capt. Sidrotul Muntaha. Bersama dengan sang istri, beliau memohon kerjasama dan dapat dapat diterima sebagai keluarga baru oleh sivitas akademika Poltekpel Surabaya. Beliau mengungkapkan bila selama ini sudah sering mendengar kabar positif mengenai Poltekpel Surabaya dan merasa senang dapat ditugaskan di kampus bumi Gunung Anyar ini.

Saat sesi sambutan Direktur Poltekpel Surabaya, Heru Widada, MM., beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Capt. Dedy Kurniadi yang mendapat amanah baru di UPT lain serta mengucapkan selamat dating kepada Capt. Sidrotul Muntaha di Poltekpel Surabaya. Beliau berharap agar keluarga besar Poltekpel Surabaya semakin solid dan semakin gemilang di masa depan.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan oleh Direktur dan didampingi para manajemen Poltekpel Surabaya serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Poltekpel Surabaya sebagai perwakilan seluruh pegawai Poltekpel Surabaya. Kemudian ditutup dengan sesi foto Bersama dengan seluruh pegawai Poltekpel Surabaya serta kegiatan ramah tamah. (RA)