POLTEKPEL Surabaya terima kunjungan dari perwakilan Kedubes Australia

13
Feb 2017
Category : Berita
Author : Admin Poltekpel
Views : 145x

Dua staf Kedutaan Besar (Kedubes) Australia untuk Indonesia, Sally-Ann Watts dan Carmela Paulie Searle, serta satu staf Austrade asal Canberra, Cameron Anderson, mengunjungi  kampus Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya pada Rabu (8 Februari 2017) lalu.

IMG_3077

Kedatangan staf kedubes tersebut disambut oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Capt. Tri Cahyadi, MH, M.Mar, serta segenap jajaran Struktural dan Fungsional di lingkungan POLTEKPEL Surabaya.

Kunjungan staf kedubes negeri kanguru itu untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi tentang rencana kunjungan para delegasi dari Australia yang rencananya akan melakukan kunjungan ke POLTEKPEL Surabaya pada awal Maret nanti.

IMG_3075

Dalam diskusi yang berlangsung penuh keakraban di Ruang Direktur POLTEKPEL Surabaya itu, staf Kedubes Autralia juga meminta informasi tentang profil POLTEKPEL Surabaya terkait dengan dosen, taruna

dan lulusan. Selain itu, staf kedubes tersebut juga meminta informasi mengenai fasilitas yang ada di POLTEKPEL Surabaya.

IMG_3087

Para pejabat yang turut menyambut kunjungan tersebut kemudian memberikan informasi tentang kondisi POLTEKPEL Surabaya seperti riwayat pendidikan dosen, pengembangan softskill taruna serta pengembangan sarana dan prasarana kampus yang representatif.

Seusai diskusi, para perwakilan Kedubes Australia untuk Indonesia tersebut berkeliling meninjau fasilitas kampus POLTEKPEL Surabaya. Diantaranya mengunjungi Laboratorium dan Simulator yang ada di POLTEKPEL Surabaya.
IMG_3085

Seusai berdiskusi dan meninjau kampus POLTEKPEL Surabaya, Sally-Ann menilai POLTEKPEL Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi yang cukup baik. Hal itu  dinilai dari jumlah taruna, sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana  yang ada dalam kampus.

Manajemen POLTEKPEL Surabaya pun berharap, ke depannya Kedubes Australia dapat menjalin kerjasama dengan POLTEKPEL Surabaya dalam program pengembangan pendidikan bagi para dosen maupun taruna POLTEKPEL Surabaya. (RA_red)