PT. EQUINOX BERIKAN KULIAH UMUM KEPADA TARUNA-TARUNI POLTEKPEL SURABAYA

21
Jul 2017
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 129x

Selepas melaksanakan Seleksi Taruna Prala POLTEKPEL Surabaya yang akan ditempatkan pada kapal-kapal perusahaan Manning terkemuka dari Jakarta, PT.EQUINOX, perwakilan Crewing perusahaan tersebut juga memberikan pembekalan pra-prala kepada seluruh taruna POLTEKPEL Surabaya pada Kamis (20/07/2017).

WhatsApp Image 2017-07-21 at 3.52.42 PM

Taruna-taruna pun menyambut kegiatan tersebut dengan antusias. Mereka berbondong-bondong menuju ke Auditorium POLTEKPEL Surabaya, lokasi pelaksanaan kuliah umum, untuk mengikuti pembekalan pra prala dari Bapak Angga Luthfi dan Ibu Novida Ris dari PT. EQUINOX. Kuliah umum yang mengambil menjelaskan tentang profil perusahaan dan hal-hal yang perlu disiapkan untuk melaksanakan prala di PT.EQUINOX, tentunya akan sangat bermanfaat pada saat melaksanakan praktek laut (prala) pada semester berikutnya ataupun ketika mereka sudah bekerja di atas kapal nantinya.

WhatsApp Image 2017-07-21 at 3.53.49 PM

Acara ini terselenggara sebagai pembekalan kepada para taruna-taruni yang akan melaksanakan prala selama 12 bulan, supaya dapat memberikan wawasan mengenai hal-hal yang harus dipahami dalam melaksanakan prala. Dalam kuliah umum kali ini, para taruna juga diberi wawasan mengenai profil perusahaan serta prosedur perekrutan awak kapal.

WhatsApp Image 2017-07-21 at 3.53.01 PM

Kuliah umum sehari ini memang sangat berguna dalam menarik antusiasme para taruna-taruni sekaligus menambah wawasan mereka dalam menghadapi lingkungan kerja di atas kapal. Semoga ilmu yang mereka dapatkan pada kuliah umum ini dapat berguna ketika mereka melaksanakan prala maupun ketika di dunia pekerjaan nanti. (ra_red)