SORE CERIA RRI PRO2 FM BERSAMA TARUNA BERPRESTASI POLTEKPEL SURABAYA

19
May 2023
Category : Berita 2023
Author : Admin Poltekpel
Views : 158x
Jumat (19/05/2023) lalu, salah satu taruna berprestasi Poltekpel Surabaya di undang untuk siaran radio sebagai bintang tamu pada acara Sore Ceria di Studio Radio Republik Indonesia (RRI) Pro2 FM. Acara tersebut menyiarkan informasi seputar prestasi pelajar di wilayah Jawa Timur baik dalam bidang olahraga maupun seni.
Salah satu taruna berprestasi yang berkesempatan berbagi kisah suksesnya pada acara Sore Ceria kali ini adalah taruni semester 4 prodi D-IV Transportasi Laut Poltekpel Surabaya, Angeli Ariesta Putri. Didampingi perwakilan pegawai Poltekpel Surabaya, Angeli menghadiri undangan pada studio radio yang berlokasi di Jalan Pemuda Surabaya tersebut.
Dalam program acara ini Angeli diwawancarai tentang kisah awal dan berbagai pencapaian prestasinya di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga (cabor) Karate. Ia bercerita tentang keberhasilannya dalam menjuarai kejuaraan karate tingkat nasional, mewakili Poltekpel Surabaya. Angeli berhasil menjadi juara 2 cabor Karate dalam pertandingan Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) tingkat nasional. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari berbagai perguruan tinggi kedinasan seluruh Kementerian/Lembaga. Selain wawancara, acara ini juga memberikan kesempatan untuk mengenalkan salah satu perguruan tinggi kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan, Poltekpel Surabaya. Acara yang di pandu oleh penyiar Cyntia ini berlangsung selama 1 jam, yang disiarkan mulai pukul 16.00 WIB s.d. 17.00 WIB pada gelombang siaran radio 95,2 FM.
Sebelum mengakhiri acara, Angeli sempat mengajak para pendengar untuk tidak ragu bergabung di Poltekpel Surabaya. Karena meskipun berada di asrama, Poltekpel Surabaya selalu memberikan dukungan penuh kepada taruna-taruninya untuk mengembangkan diri dan berprestasi di berbagai bidang, baik akademis maupun non akademis. Sebagai contoh, Angeli dan beberapa rekan tarunanya berhasil meraih juara dalam OPTK tingkat nasional. Angeli juga memberikan masukan-masukan kepada para pendengar untuk selalu bersemangat dalam berkarya dan mengembangkan diri. (RA)