BON VOYAGE PERWIRA SISWA DIKLAT PEMINGKATAN -V POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

7
Nov 2016
Category : Berita
Author : Admin Poltekpel
Views : 118x

img_2338

Bertempat di ruang Auditorium Kampus II Poltekpel Surabaya pada hari Selasa tanggal 1 November 2016, untuk kesekian kalinya Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya mengadakan acara Bon Voyage Perwira Siswa Diklat Peningkatan-V untuk jurusan Nautical dan Technical.

Sejumlah Perwira Siswa Diklat Peningkatan –V duduk dengan rapi sambil menunggu detik-detik acara seremonial pelantikan. Ini merupakan kebanggaan bagi Poktekpel Surabaya yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi dibawah Kementerian Perhubungan, yang selalu menghasilkan lulusan Diklat Kepelautan yang bertaraf  Internasional karena berbasis kurikulum dari IMO (International Maritime Organization). Rangkaian acara seremonial ini berjalan dengan tertib dan dalam kesempatan ini laporan pendidikan dibacakan langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Dr.Capt.Tri Cahyadi, MH, M.Mar, sedangkan untuk Sambutan disampaikan oleh Direktur Poltekpel Surabaya Capt.Marihot Simanjuntak, MM,  sekaligus memberikan sertifikat dan pengalungan Samir untuk setiap Perwira Siswa Diklat Peningkatan-V. Jalannya Bon Voyage DP-V Peningkatan ini berjalan dengan penuh khidmat.

img_2358

Satu persatu Perwira Siswa tampil ke depan untuk mendapatkan pengalungan Samir oleh Direktur Poltekpel Surabaya dihadapan jajaran manajemen dan dosen yang hadir pada acara tersebut. Pada akhir acara, Direktur beserta jajaran manajemen dan para dosen memberikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira Siswa DP-V peningkatan. Pada akhirnya diharapakan lulusan Perwira Siswa DP-V peningkatan Poltekpel Surabaya ini dapat memberikan sumbangsih kepada Negara Indonesia khususnya dalam memberikan jasa pelayanan tranportasi laut sebagai Perwira professional di atas kapal.

img_2548