JALAN SANTAI POLTEKPEL SURABAYA BERSAMA MENTERI PERHUBUNGAN RI

29
Jan 2018
Category : Berita
Author : Administrator Web PoltekPel
Views : 64x

Minggu (28/1/2018) POLTEKPEL Surabaya mengikuti acara jalan santai Tim Medsos bersama Menteri Perhubungan RI. Acara bertema “Merangkai Kata Merjaut Nusantara” dan dihadiri oleh perwakilan dari UPT seluruh Indonesia baik darat, laut maupun udara dibawah jajaran Kementerian Perhubungan. POLTEKPEL Surabaya mengirimkan beberapa pejabat yaitu Direktur, Capt. Heru Susanto, MM., Kepala Sub Bagian Umum, Medy Purwanto, M.T., Kepala Divisi Pengembangan Usaha, Capt.  Aris Jama’an, S.Si.T., M.Pd. dan tim media sosial.

IMG_0163

Acara dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi didampingi pejabat dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP). Budi dikuti semua peserta memulai jalan santai dengan rute Kantor Kemenhub menuju Patung Kuda lalu ke Sarinah, Thamrin, kemudian kembali Ke Patung Kuda dan berakhir kembali di Kantor Kemenhub.

IMG_0097

Budi karya Sumadi mengatakan bahwa jalan santai ini bertujuan agar dia dan pegawainya tetap langsing. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menyatukan kebersamaan dan persepsi karyawan dalam pelayanan maupun dalam komunikasi.

IMG_0166

“Kami satukan supaya tim perhubungan ini kompak pelayanan dan komunikasinya, kami akan kampanyekan layanan perhubungan  dengan hastag “satu langkah”, “ujar Budi di Kantor Kemenhub, usai tiba dari jalan santai.

IMG_0174

Kampanye “satu langkah”, kata Budi, memiliki arti karyawan Kemenhub satu langkah dalam memberikan layanan prima dan satu langkah dalam mengkomunikasikan program dengan baik kepada masyarakat.

5

Adapun usai jalan santai, acara dilanjutkan dengan agenda hiburan, pengarahan dan penyematan pin dari Budi Karya Sumadi. Acara ditutup dengan diskusi dan simulasi Tim Medsos dari masing-masing UPT Perhubungan.