Layanan Diklat ( WA Only)

08113346999

: info@poltekpel-sby.ac.id 031-8714643 / 8714673 JL. Gunung Anyar Boulevard No.1
Politeknik Pelayaran Surabaya
SHARE :

SERAH TERIMA JABATAN KA. BAG. ADM. AKADEMIK & KETARUNAAN DAN KA. BAG. KEUANGAN UMUM POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

9
03/2017
Kategori : Berita

Author : Administrator Web PoltekPel


SERAH TERIMA JABATAN KA. BAG. ADM. AKADEMIK & KETARUNAAN DAN KA. BAG. KEUANGAN UMUM POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

Untitled

Sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Perhubungan No 44 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pelayaran Surabaya bahwa diperlukan orientasi baru dalam pemberdayaan semua aset dan sumber daya, termasuk pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang melaksanakan mandat dan tugas pada setiap simpul manajemen kelembagaan Politeknik Pelayaran Surabaya.

2_edit

Dengan adanya rotasi di Kementerian Perhubungan, Politeknik Pelayaran Surabaya terdapat Pejabat baru yang meliputi Kepala Bagian Administari Akademik dan Ketarunaan dijabat oleh Asnam Rohadi, M.Mar. Kepala Bagian Keuangan dan umum dijabat oleh M.Syukri Pesilette, ST., MM. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sudah dilakukan pada hari Jum’at 24 Februari 2017 lalu oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat No 8 Jakarta.

Jum’at, 03 Maret 2017, bertempat Gedung Utama Poltekpel Surabaya diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan dan Kepala Bagian Keuangan dan Umum serta Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama yang dihadiri oleh segenap civitas akademika POLTEKPEL Surabaya. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta seluruh pegawai dan karyawan Poltekpel Surabaya.

4_edit

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Pelayaran Surabaya menyampaikan selamat atas jabatan jabatan yang dipercayakan kepada Kabag Keuangan dan Umum dan Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan. Keberadaan Pejabat yang baru diharapkan dapat memenuhi tuntutan peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi Politeknik Pelayaran Surabaya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Organisasi dan Tata kerja yang baru.

Direktur juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dr. Capt. Tri Cahyadi, M. H.,M.Mar. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi di Politeknik Pelayaran Surabaya, serta berikan yang terbaik bagi Kementerian Perhubungan.

5_edit

Pada acara tersebut, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M. H.,M.Mar. juga menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Kabag Administrasi  Akademik dan Ketarunaan, “Selama 205 hari bertugas di Politeknik Pelayaran Surabaya ini saya mendapatkan banyak pengalaman dan teman baru, saya akan membawa Motto dan Budaya Kerja Politeknik Pelayaran Surabaya  ke tempat saya bertugas yang baru, dengan Motto : Pengabdian kami melalui pelayanan terbaik dan Budaya Kerja : GIAT (Gigih, Integritas, Amanah dan Terampil)”.

6_edit

Sedangkan menurut Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan yang baru, menyampaikan dalam sambutannya “Saya selalu siap menjalankan tugas dimanapun saya berada dan melakukan yang terbaik”. Beliau juga menyampaikan selamat datang kepada M.Syukri Pesilette, ST., MM. Di Politeknik Pelayaran Surabaya.

Kabag Keuangan dan umum yang baru, menyampaikan dalam sambutannya ”Saya akan selalu belajar kepada rekan-rekan semua, tegur saya bila saya salah, mari kita sama-sama menjadikan Politeknik Pelayaran Surabaya lebih baik lagi”, tegasnya.

 8_edit

Di akhir acara, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Politeknik Pelayaran Surabaya kepada Dr. Capt. Tri Cahyadi, M. H.,M.Mar. sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat di Poltekpel Surabaya.(g-blue)

Berita Lainnya